Memulai menulis di Blog Menurut Saya

Posted by agushareblog Kamis, 07 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
       Terimakasih telah bersedia untuk mampir ke blog saya, disini saya baru mulai untuk membuat blog dengan tulisan saya sendiri. Awalnya saya kurang suka untuk menulis, tapi saya berfikir lagi untuk apa gunanya bisa menulis tapi tidak dimanfaatkan untuk orang lain. Hmm... dari situ saya mulai untuk memotivasi diri untuk menulis, disamping menulis bisa mengasah otak kita. Menulis juga bisa memberikan informasi yang kita punya dalam bentuk tulisan kepada orang yang membutuhkan informasi tersebut.



      Tulisan kita di blog sebaiknya tidak cuma copas (copy -paste ) mentah - mentah dari blog lain, cara ini selain membuat orang yang telah berusaha keras untuk berfikir , dan menulis di blognya menjadi tidak dihargai. Sebaiknya ijin terlebih dahulu dari pemilik blog untuk mengambil sebagian isi yang berguna bagi kita dan mengembangkannya sendiri, serta menuliskan sumber dari tulisan kita. 



      Untuk menulis yang baik kita perlu sebuah inspirasi, baik itu dari lingkungan kita yang membuat sebuah ide tiba- tiba muncul. Disamping lingkungan kita, kehidupan sehari- hari kita ( pasti yang baik dunk ) bisa menjadi sebuah bahan untuk tulisan kita meskipun tidak sedetail kehidupan kita.

      Sekianlah sekelumit tentang pendapat saya mengenai menulis di blog. Oh iya.. mengapa saya menulis di blogger ya? Mungkin karena saya lebih familiar di salah satu blog ini. Disamping kemudahannya dalam fiture- fiturnya juga sudah berintegrasi dengan google. Oke, sekian ya dari saya.. semoga artikel ini berguna. (at)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memulai menulis di Blog Menurut Saya
Ditulis oleh agushareblog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://agushareblog.blogspot.com/2013/02/memulai-menulis-di-blog-menurut-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman